Script Iklan Baris Premium V.3.0



Detail Script :

Nama Script Script Iklan Baris Premium V.3.0
Designer Ahmad Saiful Mujab
Seller URL seribusatuscript.blogspot.com
HargaRp. 100.000,- ($12)
Paket ScriptScript Iklan Baris Premium V3.0
FiturTemplate yg fresh dan ringan. Iklan gratis, banner, link dan premium. Pembayaran melalui Bank Lokal anda. Berbahasa Indonesia. Install hanya butuh 10 menit. Mudah Pengoperasiannya. Disertai petunjuk installasi berbahasa Indonesia. Aman dan lulus tes uji. SEO Friendly sehingga mudah dikenali Search Engine
KeteranganIni dia Script Situs iklan baris yang paling banyak dicari-cari pelaku bisnis online. Mengapa ? Dengan mnggunakan CMS, selain pengaturan yang mudah, juga ringan. Ini tentu menguntungkan karena banyak pihak hosting yang menolak situs iklan baris dengan alasan memberatkan hosting.

Dengan script ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Script ini sangat ringan dan powerfull. Dengan fitur pemasangan iklan gratis, premium, text link dan banner. Mudah digunakan dan cocok sekali untuk yang ingin berbisnis iklan baris. Script ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga dapat memudahkan anda dalam menjalankan bisnis iklan baris, meskipun anda adalah seorang pemula.

Ada banyak situs iklan yang menggunakan script ini, sebut saja www.1iklanbaris.com, www.iklanbarismu.com, www.iklanbarisgratis.com, www.dll. Jadi, sangat saya sarankan untuk menggunakan script ini untuk membangun sebuah bisnis iklan baris di internet.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 8 comments

8 September 2011 at 00:32

KO saya belum dikirim-kirim scripnya?? Sudah SMS berulang2 x, bahkan tlp. no semuanya tdk diaktifkan..hufftt mohon penjelasannya.
Walcotsyah@yahoo.com

9 September 2011 at 21:06

sdh saya kirim.. silahkan dicek mas :)

7 October 2011 at 03:51

kok script untuk saya belum dikirim ya??
email : yulizarlala@gmail.com
mohon di kirim secepatnya pak

21 December 2011 at 19:03

Soalan #1: Boleh saya bayar melalui PayPal dan berapa harganya dalam USD? Cara ini lebih mudah untuk saya membayar dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Soalan #2: Boleh saya dapatkan skrip dalam bahasa English?

Soalan #3: Boleh berikan link DEMO skrip Script Iklan Baris Premium V3.0?

Terima Kasih.

21 December 2011 at 19:04

Soalan #1: Boleh saya bayar melalui PayPal dan berapa harganya dalam USD? Cara ini lebih mudah untuk saya membayar dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Soalan #2: Boleh saya dapatkan skrip dalam bahasa English?

Soalan #3: Boleh berikan link DEMO skrip Script Iklan Baris Premium V3.0?

Terima Kasih.

21 December 2011 at 19:16

anda bisa gunakan Paypal ke akun kami: ahmadsaifulmujab@rocketmail.com dengan harga $20 (script saja) atau $35 (siap pakai)

20 February 2012 at 04:22

Diskon saat ini menjadi Rp. 100.000,- atau $12

20 November 2014 at 22:39

USD10 Paypal untuk beli Script Iklan Baris Premium V.3.0?
Skrip di pasang di Wordpress atau Blogspot atau Domain sendiri?

Post a Comment

 
Copyright © 2014. PUSAT SCRIPT - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger